Regional

Cegah Penyebaran Covid-19, Kantor Bupati Kubu Raya Disemprot Disinfektan

Kegiatan penyemprotan disinfektan di area kantor Bupati Kubu Raya Kalimantan Barat pada Sabtu (21/03/20) Photo: delikkalbar.com

Kubu Raya - Mencegah penyebaran virus Corona. Dinas Kesehatan Kubu Raya melakukan penyemprotan Disinfektan di wilayah kantor bupati Kubu Raya pada Sabtu, 21 Maret 2020. Kegiatan penyemprotan disinfektan melibatkan BPBD, Satpol PP, Relawan sayang kubu raya dan anggota Damkar.

"Kegiatan penyemprotan disinfektan di area kantor Bupati Kubu Raya ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 dan memutus rantai penyebaran virus Corona,"kata Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes Kubu Raya Iwan Iswansyah pada Sabtu, 21 Maret 2020.

Iwan menambahkan bahwa program kegiatan penyemprotan disinfektan selain di area kantor Bupati Kubu Raya dilaksanakan juga di tempat tempat umum lainnya. Seperti rumah ibadah, sekolah dan warung-warung kopi.

"Untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. Saya mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari tempat yang ada keramaian dan selalu menjaga kebersihan,"ujarnya.

Sementara itu, Relawan sayang kubu raya Juliansyah mengatakan kalau kegiatan penyemprotan disinfektan di area kantor Bupati Kubu Raya dilakukan oleh relawannya merupakan bentuk kepedulian untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

"Kami lakukan penyemprotan bersama teman-teman BPBD, Dinkes Kubu Raya, Satpol-PP dan relawan lainnya untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 dan memutus rantai infeksi virus Corona supaya tidak menular kepada masyarakat lainnya,"kata Juliansyah.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top