Kesehatan

Gubernur Kalbar Terima Bantuan APD dari PT Charoen Pokphand Jaya Farm Kalbar

Pontianak - Gubernur Kalbar Sutarmidji menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari PT. Charoen Pokphand cabang Kalbar yang diserahkan langsung oleh Cie Buiselaku General Manager Marketing PT. Charoen Pokphand Indonesia Kalimantan Barat di Kantor Gubernur Kalbar, Minggu (22/3).

"Saya minta Alat Pelindung Diri (APD) ini didistribusikan ke Rumah Sakit yang merawat pasien baik yang positif maupun PDP yaitu di Kota Pontianak, Kota Singkawang, Sintang serta Ketapang," pinta H Sutarmidji.

Gubernur Kalbar berharap, mudah-mudahan besok dan seterusnya sudah kita siapkan sendiri termasuk swasta juga. "Saya minta untuk menyiapkan Rapid Test dan lain-lainnya dan mudah-mudahan bisa datang secepatnya," harapnya.

Kemudian untuk pendistribusian Gubernur Kalbar meminta sekarang juga dan secepatnya akan dibagikan melalui Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar dan yang jelas semua satu pintu di Dinas Kesehatan untuk segera mendistribusikan APD ini secepat-cepatnya.

Dikatakannya, Untuk jumlah yang diserahkan hari ini ada 100 dan kedepannya akan ditambah 200 oleh PT. Charoen Pokphand cabang Kalbar, selain itu juga kita ada kerja sama dengan Brimob untuk penyemprotan pasar dan penyediaan tempat cuci tangan ditempat-tempat keramaian umum.

(Andi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top