Kesehatan

Polsek Pontianak Barat Gelar Sosialisasi Pencegahan Covid-19

PONTIANAK - Sosialisasi pencegahan merebaknya wabah corona (Covid-19) di Pontianak Barat dilakukan oleh personel Polsek Pontianak Barat di Pasar Teratai Jl. Komyos Sudarso Pontianak Barat, Minggu (22/03/2020).

Dengan dipimpin oleh Panit Sabhara Ipda Suharsono, menggunakan mobil dinas unit binmas berkeliling untuk menyampaikan himbauan dari Kapolresta Pontianak Kota melalui pengeras suara (Toa) yang dibacakan oleh Briptu Melania Devi Rahmawati.

Sesampainya di Pasar Teratai, Briptu Melania Devi Rahmawati kembali membacakan himbauan tersebut ditengah-tengah masyarakat yang sedang beraktivitas didalam pasar, dan dilanjutkan dengan menempelkan brosur Himbauan Kapolresta ditempat-tempat yang strategis.

Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH yang ditemui diruang kerjanya membenarkan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya merupakan atensi pimpinan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) khususnya diwilayah Hukum Polsek Pontianak Barat.

Hari ini hari minggu, namun seluruh personel Polsek Pontianak Barat tetap masuk seperti biasanya, hal tersebut dilakukan sesuai perintah dari pimpinan atas, dimana Kepolisian membantu pemerintah Pusat maupun Daerah untuk gencar melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona, untuk itu mari kita bersama-sama memerangi virus corona dengan cara mengikuti anjuran dan petunjuk pemerintah yang sudah banyak disosialisasikan baik itu di media sosial maupun langsung dilapangan, semoga penyebaran virus ini dapat segera berakhir, pungkas kapolsek.

Sumber: Humas Polresta Pontianak

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top