Hukrim

Seorang Kakek Ditemukan Tewas Didalam Kamar Kos

Penemuan Mayat Dalam Kamar Kos (Sumber Photo: Polresta Pontianak)

Pontianak, - Warga di sekitar Jalan H.R.A.Rahman Sungai Jawi Pontianak Kota di gegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat pria yang ditemukan dalam sebuah kamar kos yang berada di daerah tersebut,Sabtu (21/03/2020)

Jenasah tersebut bernama Fan Thong Bun yang sering di panggil dengan Abun (72) thn.

Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu.M.P. Simanjuntak menjelaskan Jenazah Abun, pertama kali di temukan oleh pemilik kost an. Tjhui Khan,sekira jam 11.30 wib

Pemilik kost tersebut merasa curiga biasa di pagi hari korban sudah keluar kamar nya dan setelah di lihat dari kaca pentilasi ternyata korban dalam keadaan posisi terlentang di lantai," Ujar Aiptu Simanjuntak.

Selanjutnya pemilik kost tersebut menghubungi keponakan korban dan setelah masuk kedalam kamarnya dilihat korban sudah tidak ada pergerakan tubuhnya /kaku kemudian pihak menghubungi pihak Kepolisian Sektor Pontianak Kota,"Tambah Simanjuntak.

Setelah Personil Polsek Pontianak Kota tiba di TKP, Selanjutnya kita menghubungi pihak INAFIS Polresta Pontianak untuk segera melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kemudian setelah selesai olah TKP jenazah tersebut langsung di bawa ke Rumah Sakit Bid Dokkes Polda Kalbar.

Korban sudah lama memiliki riwayat penyakit diabetes ini di jelaskan oleh keponakan korban yang bernama Niko dan selanjutnya untuk pihak keluarga menolak untuk di dilakukan otopsi terhadap korban,"Tutup Simanjuntak.

(Humas Polsek Pontianak Kota)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top