Kesehatan

Pemkot Pontianak Terima Bantuan APD Dari PT Asia Jaya

PT Asia Jaya menyerahkan alat pelindung diri ke Pemkot Pontianak pada Selasa, 24 Maret 2020 (Photo: Andika Lay)

Pontianak - Pengusaha Sukses Asal Kota Pontianak The Iu Sia, SH, MH menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 65 set yang terdiri dari Kualitas super dan kualitas biasa kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak di Halaman Kantor Wali Kota Pontianak, Selasa (24/3).

Pengusaha yang berbendera PT Asia Jaya ini menyerahkan bantuannya oleh The Iu Sia  kepada Wali Kota Pontianak H Edi Rusdi Kamtono.

Penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ini sebagai dukungan Pengusaha untuk penanganan wabah virus Corona (Covid-19) yang sudah ada di Kota Pontianak.

"Kami mendukung upaya penanganan virus Corona ini di Indonesia, khususnya di Kota Pontianak," kata The Iu Sia, SH, MH ssat ditemui usai Penyerahan bantuan APD kepada Pemkot Pontianak.

Wali Kota Pontianak H Edi Rusdi Kamtono menyampaikan bantuan Alat Pelindung Diri dari PT Asia Jaya ini nantinya akan digunakan oleh para tenaga medis di Rumah sakit untuk menangani pasien virus Corona di Kota Pontianak.

Kemudian mantan Wakil Wali Kota Pontianak juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Asia Jaya yang Peduli dalam Penangan Virus Corona di Kota Pontianak.

"Terima kasih kepada PT Asia Jaya atas bantuan dan Kepeduliannya dalam memberikan APD Kepada Pemkot Pontianak," ucapnya.

Edi Rusdi Kamtono juga mengharapkan partisipasi para Pengusaha lainnya dalam rangka bersama-sama, Gotong Royong meningkatkan kesetiakawanan sosial untuk memerangi virus corona.

(Dika)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top