Busines

GM PLN Kalbar : Layanan PLN Kini Lebih Mudah, Semua Ada di Ujung Jari Kita

Pontianak - Menyikapi himbauan Pemerintah dalam memerangi pandemi virus Corona, yakni untuk tetap berada dirumah tidak menyulitkan masyarakat untuk mendapatkan berbagai layanan, termasuk layanan PLN.

"Layanan PLN itu mudah dan praktis, semua bisa diakses dari rumah, lewat ujung jari kita," ungkap Agung Murdifi, General Manager PLN UIW Kalbar.

Layanan berupa pasang baru, perubahan daya, bayar rekening listrik, pembelian token listrik, laporan gangguan, dan lain-lain semua dengan mudah didapatkan dan diakses melalui Contact Center 123 dan PLN Mobile.
Pembayaran rekening listrik dapat dilakukan tepat waktu, sementara pembelian token listrik dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun melalui berbagai jenis Mobile App, seperti SMS Banking, Mobile Banking, dan lain-lain.

Untuk semua jenis layanan PLN yang kita inginkan saat ini tidak mengharuskan pelanggan keluar rumah atau bahkan antri di loket-loket layanan PLN. Apalagi saat siaga pandemi virus Corona yang ditetapkan oleh Pemerintah.
"Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona cara yang tepat saat ini yang harus kita lakukan adalah mengikuti anjuran Pemerintah untuk tetap berada dirumah. Layanan PLN tetap berjalan seperti biasa. Mengamankan pasokan listrik agar aktifitas masyarakat di rumah dapat berjalan lancar," kata Agung.

Petugas PLN siap melayani selama 24 jam nonstop sehingga masyarakat tidak perlu khawatir terkait keandalan listrik selama mengisolasi diri di rumah.

Sumber: Humas PLN UIW Kalbar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top