Kesehatan

RSU Kharitas Bhakti Dapat Bantuan Alat Pelindung Diri

Kubu Raya - Salah seorang Dokter Ptaktek Rumah Sakit Umum (RSU) Kharitas Bhakti dr Fariza Andriyawan mewakili Direksi Rumah Sakit Umum (RSU) Kharitas Bhakti menerima bantuan Baju Pelindung Diri dan Sarung Tangan dari Pengurus Perkumpulan Hakka Indonesia (Perhakin) Kalbar Peduli Covid-19 yang terhimpun dari semua masyarakat Hakka di Loby RSU Kharitas Bhakti, Kamis (9/4).

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Gomez Lie dan Andika Lay mewakili Pengurus Perhakin Kalbar kepada dr Fariza Andriyawan.

Bantuan yang diserahkan oleh Perhakin Kalbar Peduli ini sebagai bentuk kepedulian dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Pontianak.

“Bantuan APD ini terdiri dari sarung tangan, Baju Pelindung Diri," kata Ketua Perhakin Kalbar, Phang Khat Fu.

Dirinya berharap, bantuan APD yang diserahkan kepada Direksi RSU Santo Antonius nantinya dapat diberikan kepada para Dokter, Perawat dan cleaning service  sebagai Garda Terdepan dalam memberikan pelayanan kepada pasien di Rumah Sakit.

dr Fariza Andriyawan atas nama Direksi RSU Kharitas Bhakti mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur Perhakin Kalbar Peduli yang sudah menyumbangkan keperluan-keperluan baju Pelibdung Diri dan Sarung tangan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Pontianak.

“Semoga Tuhan membalas segala kebaikan mereka. Bersama kita lawan Covid-19,”tuturnya.

(Andy)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top