Regional

Yayasan Cahaya Inti Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Corona

Pontianak - Di tengah keprihatinan wabah virus corona atau Covid-19, Yayasan Cahaya Inti Moral Berbagi paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi wabah virus corona ini di Jalan Kebangkitan Nasional, Siantan Hulu, Sabtu (11/4) dan Minggu (12/4).

Pembagian paket Sembako ini dibagi dalam tahap pembagiannya, di Jalan Kebangkitan Nasional hari pertama dan hari Kedua di fokuskan di Sekretariat Yayasan Sosial Bhakti Moral Jalan Trans Kalimantan.

Ketua Koordinator Yayasan Cahaya Inti Moral Kota Pontianak Rudy Leonard/Liau Lip Tie bersama Sekretaris Chin Djie Sen, Wakil Sekretaris Adi Jap, Penasehat Lie Tian Shi, Bendahara Cong Bie Thian, Humas Joni, Humas Po Fo langsung membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi wabah virus corona.

"Ini aksi sosial untuk meringankan kebutuhan masyarakat yang terdampak situasi Covid-19," kata Liau Lip Tie/Rudy Leonard.

Dikatakannya, aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian Yayasan Cahaya Inti Moral kepada masyarakat di tengah situasi wabah corona.

Rudy Leonard juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mengenakan masker dan selalu menjaga kesehatan.

Dihari kedua, Lian Cho Neng, Chua Cung Sai, Chie Lim Hai, Lo She Thin, Ma Siat Cin dan Dji Kim Ngo dan Ketua bersama Pengurus membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak virus Covid-19.

Dijelaskannya, didorong rasa keprihatinan dan kebersamaan untuk bisa bergotong royong membantu warga yang membutuhkan dengan dibagikan secara bertahap kepada masyarakat kecil pra sejahtera yang membutuhkan.

"Terima kasih kepada Bapak, Ibu dan para Donatur. Berkat partisipasi kita semua yang tergerak berbagi tali kasih kepada saudara kita yang terdampak situasi sekarang, menghadapi pencegahan penyebaran Virus Covid-19, maka tergerak hati meringankan beban hidup saudara kita yang terdampak akibatnya. Semoga perbuatan baik untuk orang banyak, Tian memberkati," ucapnya.

(Dika)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top