Hukrim

Kapolresta Pontianak Salurkan Sembako Kepada Warga Terdampak Corona

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Komarudin menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 pada Selasa (14/04/20) Photo: Paur Humas Polresta Pontianak.

Pontianak - Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin turun langsung untuk menyalurkan sejumlah bantuan beras kepada masyarakat di kota Pontianak yang berdampak akibat Virus Corona atau Covid-19 pada Selasa, 14 April 2020.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol Komarudin mengatakan bahwa pada saat ini musibah wabah virus Corona telah menyebar dan berdampak keseluruhan lapisan masyarakat. Hal ini merupakan masalah bagi kita bersama, hari ini turut berbagi kepada masyarakat yang terdampak langsung akibat dari virus Corona tersebut.

" Dari hasil donasi oleh personel Polresta Pontianak Kota sebanyak 5 ton beras dalam kemasan 5 Kg kami sebar, yang kita bagikan kepada saudara saudara kita kepada tukang becak, tukang parkir, pengemudi gojek dan lainnya yang kita rasa mereka memerlukan bantuan,"kata Kombes Pol Komarudin.

Ia melanjutkan semoga bantuan yang kami berikan dapat sedikit membantu, dan warga bisa bersabar dengan musibah yang melanda kita semua. semua orang terdampak dari sebaran virus Corona, semua orang harus membatasi aktivitasnya, pastinya berpengaruh terhadap seluruh aspek baik sosial maupun ekonomi.

"Saya mengimbau kepada warga untuk mematuhi himbauan dari pemerintah guna mencegah penyebaran virus Corona, dengan membatasi aktivitas diluar rumah. Apabila harus keluar rumah menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun setelah beraktivitas, menerapkan social dan physical distancing, serta jaga kebersihan lingkungan dan kesehatan tubuh,"tuturnya.

(Rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top