Regional

Kisah Kapolres Mempawah Jadi Juru Masak Ditengah Pandemi Corona

Photo: Kapolres Mempawah AKBP Tulus Sinaga jadi juru masak ditengah pandemi Covid-19

Mempawah - Untuk membantu pemerintah daerah, mencegah penularan dan dampak wabah covid-19, Polres Mempawah bersama TNI dan Pemda mendirikan dapur umum.

Dapur umum itu berfungsi untuk mengolah makanan cepat saji, berupa nasi kontak yang akan dibagikan pada masyarakat terdampak covid-19.

Pantauan dilapangan, tampak Kapolres Mempawah AKBP Tulus Sinaga bersama Forkopimda dan sejumlah pejabat utama Polres Mempawah turun langsung menjadi juru masak, menyiapkan menu makanan di dapur umum tersebut.

" Ini kami lakukan untuk memaksimalkan fungsi, sekaligus memotivasi petugas di dapur umum ini," kata kapolres Mempawah AKBP Tulus Sinaga pada Selasa, 21 April 2020.

Ia melanjutkan, hari ini dapur umum tersebut menyiapkan 2000 nasi kontak yang akan dibagikan kepada masyarakat ekonomi kebawah seperti tukang parkir,buruh,ojek,di sekitar kota Mempawah.

Dia berharap, dangan adanya dapur umum dan pembagian nasi bungkus itu dapat meminimalisir interaksi sosial warga.

"Masyarakat tak perlu repot lagi mencari bahan makanan untuk dimasak. Mudah-mudahan ini, bisa meminimalisir intraksi sosial warga untuk menghindari penularan virus corona,"tuturnya.

(FAI)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top