Regional

ASN Pemprov Kalbar Gelar Aksi Sosial Peduli Masyarakat

Aparatur Sipil Negara Pemprov Kalimantan Barat gelar aksi sosial (Photo: Andika Lay)

Pontianak - Saat ini ASN Pemprov Kalbar sudah mengumpulkan bantuan sebesar Rp. 50 juta dan Dana tersebut telah dibelikan bahan kebutuhan pokok dan di sumbangkan dalam dua tahap.

"ASN Pemprov Kalbar telah menyerahkan bantuan sebesar Rp. 25 juta sebanyak dua kali dan donasi tersebut dikumpulkan dari ASN yang bergerak atas kepedulian terhadap dampak Covid-19 terhadap mereka yang membutuhkan,". kata Plt Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Kalbar Windy Prihastri, Senin (27/4).

Dikatakannya, Total Rp. 50 juta tahap 1 dan 2 dijadikan bahan pokok beras dan mie instan, kami berharap bisa membantu mereka yang membutuhkan. Kami menggerakkan ASN di sekitaran Pemprov Kalbar karena kami ingin bergerak bersama membantu saudara kita yang saat ini merasakan dampak Covid-19 dan paket bahan pokok ini akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan diwilayah Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya dan Kabupaten Mempawah dengan perantara Rumah Zakat Pontianak.

"Terima kasih teman-teman ASN Pemprov yang telah menyisihkan rejekinya untuk berbagi membantu saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19," ujarnya.

(Dika)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top