Kesehatan

Lanud Supadio Terima Kiriman APD Untuk Provinsi Kalbar

Lanud Supadio Pontianak terima alat pelindung diri ( Photo: ist)

Kubu Raya - Pesawat Hercules C-130 milik TNI Angkatan Udara tail number A-1318 yang dipiloti Letkol Pnb Anjoe kembali kirim Alat Pelindung Diri (APD) dan masker milik Gugus Tugas Covid-19 Pusat kepada Pemerintah Provinsi Kalbar, dari Lanud Halim Perdanakusuma dan tiba di Lanud Supadio sekira pukul 08.30 Wib, Selasa (28/4).

"Ini adalah kiriman yang kelima kalinya bantuan APD serta masker tiba di Provinsi Kalbar dengan menggunakan pesawat TNI AU," kata Kepala GPL Lanud Supadio Letkol Kal Hirwansyah saat menerima Alkes.

Dikatakannya, Lanud Supadio untuk kesekian kalinya yakni gelombang kelima menerima kedatangan Alkes berupa APD dari satuan gugus tugas covid-19 pusat sebanyak 100 koli.

APD tersebut di angkut menggunakan pesawat Hercules C-130 TNI Angkatan Udara tail number A-1318 dan selanjutnya diserahkan ke Kodam XII/Tpr yang diwakili oleh Aslog Kasdam XII/Tpr Kolonel Kav Josafath Robert Duka dan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar untuk didistribusikan dalam Penanggulangan covid-19 di wilayah Kalbar.

(Dika)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top