Regional

Sejumlah Yayasan Pengurus Kematian di Pontianak Terima Bantuan Peti Jenazah

Pontianak - Yayasan Cahaya Inti Moral Kota Pontianak menyalurkan peti jenazah kepada beberapa Yayasan Pengurusan Kematian di Kota Pontianak, Sabtu (9/5) Yayasan Pengurusan Kematian yang menerima penyaluran peti jenazah diantaranya Yayasan Budi Sentosa, Yayasan Peribudi di Jalan Parit Pangeran Dalam, Yayasan Tulus Bhakti di jalan Selat Sumba, dan Yayasan Persahabatan di Sungai Raya Dalam.

Yayasan Cahaya Inti Moral Kota Pontianak merupakan salah satu wadah sosial yang sejak didirikan sebagai Yayasan selalu menjalankan aksi kepedulian dalam berbagai momen keagamaan saat hari raya.

Dalan situasi pademic Covid-19, Yayasan Cahaya Inti Moral Kota Pontianak juga mengadakan Program pembagian Peti jenazah kepada Yayasan yang membutuhkan peti jenazah tersebut.

Program ini ditujukan untuk mereka yang kurang mampu (bahkan untuk beli peti jenazah pun tidak sanggup), sehingga membuat Yayasan Cahaya Inti Moral Kota Pontianak membuat progam pembagian peti jenazah untuk Yayaaan.

"Semoga program pembagian peti jenazah untuk Yayasan ini dapat digunakan oleh Anggota Yayasan yang sedang mengalami duka cita dan tidak mampu membeli peti jenazah dapat dimanfaatkan," jelas Sekretaris Yayasan Cahaya Inti Moral Kota Pontianak, Chin Djie Sen usai menyalurkan peti jenazah di beberapa Yayaaan Pengurusan Kematian.

Dikatakannya, Yayasan Cahaya Inti Moral menyalurkan peti jenazah untuk kremasi ini lebih mengutamakan yayasan-yayasan yang membutuhkan peti Jenazah tersebut.

"Ada 4 Yayasan sudah kami salurkan kepada masing-masing Yayasan dua buah peti jenazah," jelas Tjhin Djie Sen yang juga Ketua Tim Penggalangan dan Penyaluran Peti Jenazah.

Program penyaluran peti jenazah bagi Yayaaan ini adalah sumbangan dari para donatur yang tergerak hatinya dan bahu membahu mendukung program ini demi kesetiakawanan sesama yang tidak mampu dan membutuhkan.

"Kami harapkan kedepan ini semakin banyak orang yang terketuk hatinya untuk saling mendukung sesama yang sedang kesulitan," ajaknya.

Mengingat, saat ini ada banyak saudara kita tho yg mengalami kesulitan khususnya saat pandemi C19 ini. Bilamana ada saudara-saudara kita diluar yayasan yang tidak mampu dan sedang atau mengalami duka cita dan membutuhkan bantuan Peti jenazah Segi empat bisa menghubungi Yayasan Cahaya Inti Moral.

(Dika)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top