Kesehatan

Pemprov Kalbar Terima Bantuan Alkes Dari CV Gemilang Bintang Utama

Photo : Gubernur Kalbar Sutarmidji menerima bantuan alat kesehatan dari CV Gemilang

Pontianak - CV Gemilang Bintang Utama menyerahkan Alat Kesehatan (Alkes) kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar di Pendopo Gubernur Kalbar, Jumat, 15 Mei 2020. Bantuan Alkes diterima langsung oleh gubernur Kalbar.

Bantuan Alkes terdiri dari 320 stel APD/Hazmat, 90 Kotak Gloves Latex, 320 pasang Face Shield, 7 Kotak Sboe Cover, 40 kotak masker Naisian, 330 pcs Masker N95, 80 Kotak masker Vio, dan 240 Pcs Goggle diserahkan oleh Direktur CV Gemilang Bintang Utama Novi Tan kepada Gubernur Kalbar H Sutarmidji dan didampingi Yo Nguan Cua.

Gubernur Kalbar H Sutarmidji menyampaikan ucapan terima kasih kepada CV Gemilamg Bintang Utama yang telah menyalurkan APD kepada Pemprov Kalbar. "Saat ini, APD kita sudah untuk 20 hari kedepan sudah siap untuk se Kalbar," kata H Sutarmidji.

Ia melanjutkan, Kalau ada masyarakat dan para pengusaha yang akan membantu Pemprov Kalbar dalam upaya mencegah Covid-19 ini lebih bagus di bantu dalam bentuk sembako untuk disalurkan ke Kabupaten/Kota se Kalbar.

"Kita akan salurkan bantuan sembako ini bersama TNI-Polri untuk menyisir masyarakat yang belum tersentuh,"ujarnya.

Sutarmidji menambahkan, hingga saat ini Pandemi Covid-19 belum berakhir. sehingga kegiatan perekonomian masih terbatas, sehingga penghasilan dan daya beli masyarakat masih terbatas dan belum pulih dan perlu dibantu.

"Saya minta masyarakat tetap tenang dan sabar, insyaallah pandemi Wabah corona akan segera berakhir. Saya berharap masyarakat mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah dan menggunakan masker apabila keluar rumah, supaya mata rantai penyebaran virus Corona bisa di minimalisir,"tuturnya.

(Dika)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top