Hukrim

Polda Kalbar Salurkan 12 Ribu Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Corona

Photo: Kapolda Kalbar Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19

Pontianak – Polda Kalbar kembali menggelar kegiatan bakti sosial berbentuk pembagian bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto S.H.,M.Si memimpin langsung penyerahan bantuan kepada masyarakat Jumat, 15 Mei 2020.

“Polda Kalbar bersama Bhayangkari hari ini kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Polri peduli Covid-19, dimana kegiatan berupa membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,"kata Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto.

Irjen Pol Sigid mengungkapkan, sebanyak 12.113 paket yang disiapkan dengan penyaluran secara door to door langsung kepada masyarakat.

“Yang menjadi sasaran distribusi sembako ini kita fokuskan ke kaum dhuafa, panti asuhan, buruh, warga yang terkena PHK akibat dampak Covid-19, para ojek pangkalan, dan juga purnawirawan,"ujarnya.

Untuk lokasi pendistribusian, Polda Kalbar juga mengerahkan personel gabungan menyisir daerah yang terdapat warga yang membutuhkan. Setidaknya ada 15 lokasi diwilayah Kota Pontianak dan Kubu Raya yang menjadi daerah pendistribusian bantuan sembako tersebut.

"Dengan adanya pembagian sembako ini saya berharap bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, dan semoga Wabah virus Corona segera berakhir,"kata Kapolda.

(Mus)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top