Kesehatan

Petugas Pospam Ketupat Diperiksa Kesehatannya

Photo : Petugas Pengamanan Ketupat 2020 Diperiksa Kesehatannya

Pontianak - Pastikan kesiapsiagaan dan kesehatan personel yang bertugas pengamanan operasi ketupat 2020. Polresta Pontianak, Personel kesehatan dan propam menyambangi pos pengamanan dan pos pelayanan, Sabtu (16/5)

Personel Polresta Pontianak Kota yang dipimpin oleh Kanit Paminal Ipda Chandra Wijaya menyambangi pos pengamanan dan pelayanan Operasi ketupat 2020 Polresta Pontianak Kota untuk pengawasan personel yang melaksanakan tugas.

"Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, personel yang bertugas di pos pengamanan dan pos pelayanan harus dipastikan kesiapsiagaan dan kesehatannya" ujar Ipda Desi Paur Subbaghumas Polresta Pontianak Kota.

Lanjutnya"Kesehatan para petugas dilapangan menjadi modal utama agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, petugas kesehatan dari Polresta Pontianak Kota memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh, pembagian vitamin, konsultasi kesehatan"

"Dari hasil pengecekan, petugas dilapangan dalam keadaan sehat dan siap bertugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat" ujarnya.

"Kami menghimbau kepada warga, khususnya yang masih beraktivitas diluar rumah patuhi himbaun pemerintah maupun petugas di lapangan, wajib menggunakan masker dan patuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid19, tunda mudik, cuci tangan pakai sabun atau gunakan hand sanitizer, bersama kita bisa cegah penyebaran Covid19 khususnya di Kota Pontianak" pungkasnya.

(Mus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top