Regional

TNI dan Polri Siapkan 200 Nasi Kotak Untuk Warga Terdampak Covid-19

Pontianak - Dapur umum TNI Polri, siapkan 2000 nasi Kotak untuk warga yang membutuhkan yang terdampak Covid19 di wilayah Kota Pontianak, Sabtu (16/5)

Sinergitas TNI Polri peduli Covid19, Personel Polwan Polresta Pontianak Kota dan personel Bekangdam di Dapur Umum TNI POLRI menyiapkan 2000 nasi Kotak guna membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona di Wilayah Kota Pontianak dan Kubu Raya.

"Untuk pelaksanaan dapur umum TNI Polri di Bekangdam, Personel Polwan Polresta Pontianak Kota bergabung dengan personel Bekangdam, hari ini menyiapkan 2000 nasi kotak untuk masyarakat yang membutuhkan yang terdampak Pandemi Virus Corona di Kota Pontianak dan Kubu Raya" ujar Ipda Desi Paur Subbaghumas Polresta Pontianak Kota.

"Untuk Polresta Pontianak Kota menyalurkan sebanyak 500 nasi kotak. Di wilayah Polsek Pontianak Timur sebanyak 250 Kotak dan Polsek Pontianak Kota sebanyak 250 Kotak kita salurkan kepada warga yang membutuhkan yang terdampak Covid19" jelasnya.

Lanjutnya "Penyaluran nasi kotak dilaksanakan oleh Personel Polsek secara langsung, door to door, agar terdata dan merata sehingga masyarakat yang benar benar membutuhkan dapat menerima langsung".

"Personel Polsek sekaligus menghimbau kepada warga untuk pencegahan penyebaran Covid19, dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid19, dengan selalu menjaga kebersihan tangan, jaga kebersihan dan kesehatan, jaga jarak, apabila tidak ada kepentingan yang mendesak sebaiknya di rumah saja. Dengan disiplin dan patuh terhadap himbaun dari pemerintah, pemuka agama, MUI kita dapat mencegah penyebaran Covid19 di Kota Pontianak" pungkasnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top