Hukrim

Lagi, Polres Mempawah Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Mempawah- Tak bisa dipungkiri, sebaran virus corona atau yang sering dikenal dengan istilah covid 19 membawa dampak terhadap kehidupan masyarakat. Hampir semua sisi merasakan dampaknya baik perekonomian, sosial budaya, keagamaan dan lain sebagainya. Utamanya dari sisi ekonomi, dampak tersebut sangat mudah dilihat, misalnya pasar dan pusat pusat perbelanjaan sekarang begitu sepi. Hal ini tentu saja berimbas kepada tingkat kehidupan dan kesejahteraan masyarakat.

Melihat kondisi tersebut, alumni akpol angkatan 99 / Endra Dharmalaksana menunjukkan keperdulian untuk membantu warga yang terdampak covid 19 ini. Diwakili oleh Kapolres mempawah, AKBP TULUS SINAGA, S.IK. MH yang didampingin Kasat Lantas Dan Kasat Sabhara Polres Mempawah serta personil gabungan Satlantas dan Sat sabhara memberikan Bantuan berupa sembako kepada masyarakat Desa Malikian kec. Mempawah Hilir Senin, (18/05/2020)

"Alumni akpol angkatan 99 / Endra Dharmalaksana ingin berbagi dengan masyarakat di Kab.Mempawah khususnya yg terdampak covid-19. Semoga dengan adanya bantuan ini beban masyarakat semakin ringan. Masyarakat juga harus optimis, bahwa kita pasti bisa menghadapi covid 19, yang terpenting adalah masyarakat harus disiplin dan patuh terhadap himbauan pemerintah terkait cara cara pencegahan covid 19. Masyarakat tidak perlu mencemaskan tentang kehidupan mereka terutama yg berkenaan dengan perekonomian, kita adalah sesama anak bangsa, maka kita harus saling menolong, Pungkasnya

Lebih lanjut menurut Tulus, selain sebagai wujud keperdulian alumni akpol angkatan 99 / Endra Dharmalaksana, bantuan ini juga sebagai ungkapan syukur yang berkesempatan mengabdi bagi Polri dan masyarakat selama 20 tahun

Masyarakat Desa malikian, bapak Misbakun begitu terharu campur bahagia saat menerima bantuan dari alumni akpol 99 yang diwakili oleh Tulus sinaga, semoga alumni akpol 99 dan polisi polisi lainnya semakin sukses dan jaya serta dalam pengabdian berikutnya dapat memberikan kontribusi yang terbaik kepada masyarakat,"tuturnya.

(Mus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top