Hukrim

IPDA Desi Andriani Himbau Warga Gunakan Masker Saat ke Pasar

Pontianak-Srikandi Polwan Polresta Pontianak Kota imbau warga untuk menggunakan masker dan jaga jarak terapkan physical distancing di pasar Nusa Indah, kamis (21/5)
Menyambut hari Raya Idul Fitri, Aktivitas masyarakat berbelanja di pasar Nusa Indah meningkat.

"Personel Polwan Polresta Pontianak Kota memberikan imbauan dengan humanis kepada warga yang sedang berbelanja di Pasar untuk menjaga jarak, menerapkan physical distancing dan menggunakan masker" ujar Ipda Desi Andriani Paur Subbag Humas Polresta.

Ia melanjutkan masih banyak warga yang berbelanja di pasar tidak menggunakan masker dan menjaga jarak. Polwan memberikan edukasi kepada warga akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid19.

"Peran serta dan kesadaran warga akan pentingnya penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid19 akan dapat mencegah penyebaran Covid19, harapan kami dengan kegiatan ini warga akan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid19, Dengan menggunakan masker dan menjaga jarak akan melindungi dirinya dan orang lain dari penyebaran Covid19 khususnya di Kota Pontianak" pungkasnya.

(Rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top