Hukrim

Polresta Pontianak Gencar Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Photo : Satuan tugas Polresta Pontianak Gencar melaksanakan himbauan protokol Kesehatan di kota Pontianak

Pontianak - Mencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) Satuan tugas Polresta Pontianak Kota gencar menyampaikan himbaun kepada warga, jumat (22/5) Kegiatan himbaun pencegahan Covid19 dilaksanakan di Jalan St. Sy. Abdurrahman,Jalan Teuku Umar, Pasar Mawar, Jalan Tanjung pura,dan Pasar Kapuas Besar.

Dengan mendatangi tempat tempat yang masih ditemukan warga yang masih berkumpul, Personel Polresta Pontianak himbau warga untuk batasi aktivitas diluar rumah, gunakan masker, cek suhu tubuh warga yang tidak menggunakan masker serta bagikan masker secara gratis.

"Polresta Pontianak Kota terus berupaya meningkatkan kegiatan pencegahan covid-19 dengan gencar menyampaikan imbauan dan mengedukasi warga untuk disiplin melaksanakan himbaun pemerintah dan terapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid19" ujar Ipda Desi Paur Subbaghumas Polresta Pontianak Kota.

Ia melanjutkan, Untuk warga yang tidak menggunakan masker kita cek suhu tubuhnya dan bagikan masker agar digunakan apabila beraktivitas di luar rumah.

"Warga sebagai garda terdepan pencegahan penyebaran Covid19 harus displin untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid19 untuk melindungi diri dan orang lain dari penyebaran Covid19, salah satunya dengan menggunakan masker, jaga jarak dan jaga kebersihan tangan dengan mencuci tangan pakai sabun di air mengalir ataupun menggunakan handsanitizer,"ujarnya.

Mari bersama kita cegah penyebaran Covid19 dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid19" pungkasnya.

Sumber: Paur Humas Polresta Pontianak

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top