Regional

Bantu Warga Kurang Mampu, Polsek Pontianak Barat Siapkan ATM Beras

Polsek Pontianak Barat menyiapkan ATM beras untuk warga kurang mampu dan warga yang terdampak Covid-19 pada Sabtu (30/05/20) Photo: delikkalbar.com

Pontianak - Peduli terhadap warga kurang mampu karena dampak Covid-19. Polsek Pontianak Barat meluncurkan program ATM beras (Abatasa) pada Sabtu, 30 Mei 2020. Program ATM beras menyasar kepada tukang becak dan pemulung.

Kapolsek Pontianak Barat, AKP Eko Mardianto mengatakan, bahwa program ATM beras menyasar untuk membantu warga kurang mampu. Seperti, tukang becak dan pemulung. Dan Masyarakat lainnya bisa mengambil beras secara gratis.

"Sasaran dan Tujuan dari Program Abatasa "ATM BERAS" untuk membantu Masyarakat kecil seperti tukang becak, pemulung dan warga kurang mampu lainnya. Dan masyarakat dapat mengambil beras secara gratis melalui ATM beras,"kata AKP Eko Mardianto

Ia menambahkan, Dengan adanya Program Abatasa "ATM BERAS" diharapkan membantu warga kurang mampu di wilayah Pontianak Barat yang terdampak Covid-19. Dan hingga dengan pukul 15.00 WIB sudah ada sekitar 12 Masyarakat yang kurang mampu yang sudah mengambil beras di ATM beras.

"Saya berharap dengan adanya program ATM beras ini bisa membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu, khususnya warga yang terdampak Covid-19. Bagi masyarakat yang membutuhkan beras silahkan datang ke Polsek Barat,"tuturnya.

(Aji)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top