Hukrim

Pengurus Daerah Bhayangkari Kalbar Sumbang Vitamin dan Masker

Photo: Kapolda Kalbar Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto menerima bantuan masker dan vitamin dari pengurus Bhayangkari

Pontianak – Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Kalimantan Barat menyalurkan bantuan untuk mendukung personel Polri dalam menjalankan tugas ditengah pandemi Covid-19. Bantuan berupa masker dan suplemen vitamin diserahkan langsung oleh Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto S.H.,M.Si. Selasa (2/6/2020)

“Hari ini, Selasa 2 Juni 2020. Personel Polda Kalbar mendapatkan bantuan Masker dan Vitamin dari PD Bhayangkari Kalbar, untuk mendukung pelaksanaan tugas kepolisian yang nantinya berhadapan langsung dengan masyarakat dalam tahap sosialiasi protokol era new normal” kata Kapolda Kalbar

Ia melanjutkan, Polda Kalbar saat ini tengah melakukan pemetaan terhadap kesiapan Provinsi Kalimantan Barat dalam menghadapi era New Normal dalam menghadapi pandemic Covid-19. Nantinya personel Polri akan melakukan sosialiasi dan imbauan ketempat tempat yang diperbolehkannya kembali aktivitas masyarakat.

“Personel Polri nantinya dalam melaksanakan tugas akan dilengkapi dengan pakaian atau kelengkapan seperti sarung tangan, masker atau face shield, hingga APD. Suplemen vitamin juga membantu personel untuk menjaga kesehatan” tambahnya

Untuk itu menurut Kapolda Kalbar, dukungan yang dilakukan oleh Bhayangkari Kalbar sangat membantu personel dalam menjalankan tugasnya dilapangan.

(Aji)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top