Politik

Polres Mempawah Terjunkan 67 Personil Amankan Pelaksanaan Pilkades

Mempawah - Jelang Pelaksanaan Pilkades, Personil Polres Mempawah melaksanakan kegiatan apel persiapan pengamanan Pilkades Desa Jungkat Kecamatan Jungkat, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat pada Senin, 8 Mei 2020.

Paur Humas Polres Mempawah IPDA Lidwina mengatakan, bahwa apel dilaksanakan dalam rangka untuk pengamanan Pilkades di Desa Jungkat untuk mengantisipasi kamtibmas sehingga dalam pelaksanaan bisa berjalan dengan aman dan lancar.

"Dalam pelaksanaan kegiatan pemungutan suara harus memperhatikan pola pengamanan sehingga warga masyarakat perlu memperhatikan pencegahan penyebaran wabah virus covid 19,"ujar IPDA Lidwina pada Senin, 8 Juni 2020.

Ia melanjutkan, jumlah personil yang dilibatkan dalam rangka pelaksanaan kegiatan pengamanan Pilkades Desa Jungkat sebanyak 67 personil di tambah dengan pamatwil sebanyak 4 personil serta penebalan sebanyak 20 personil.

Sebelum diberangkatkankan ke Polsek Jungkat terlebih dahulu diarahkan agar selalu memperhatikan penampilan,hati -hati dijalan serta dalam pelaksanaan tugasnya menjaga kamtibmas dimasyarakat.

"Pelaksanaan apel di Polsek Siantan dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Arifin Harahap dan Kapolsek Siantan selanjutnya memberikan arahan kepada anggota agar langsung ke tempat lokasi TPS untuk melakukan pengamanan Pilkades,"tuturnya.

(fai)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top