Hukrim

Polres Kubu Raya Buru Pelaku Perampokan

Photo : Dua pelaku perampokan yang diamankan Polres Kubu Raya

Pontianak - Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, Kalimantan Barat Iptu Charles BN Karimar mengatakan, saat ini jajarannya sedang melakukan pengejaran terhadap dua orang pelaku yang diduga terlibat aksi perampokan di Desa Olak-Olak Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat pada Rabu, 10 Juni sekitar pukul 02.00 WIB.

"Kedua pelaku identitasnya sudah kami ketahui, jadi saya mengimbau kepada para pelaku agar menyerahkan diri ke Polres Kubu Raya. Apabila tidak menyerahkan diri maka kami akan melakukan tindakan hukum secara terukur,"kata Iptu Charles BN Karimar pada Rabu, 10 Juni 2020.

Ia melanjutkan, kedua pelaku yang tengah dilakukan pengejaran sebelumnya terlihat aksi dugaan perampokan di Desa Olak-Olak Kubu. Dan keduanya berhasil melarikan diri setelah korban melakukan perlawanan dan aksi para pelaku diketahui oleh warga sekitar.

"Setelah aksinya diketahui oleh warga sekitar, kedua pelaku langsung melarikan diri menggunakan motor Beat warna putih,"ujarnya.

Lebih lanjut, Iptu Charles mengatakan dari pengakuan kedua pelaku yang sudah kami tangkap, bahwa dua orang lagi yang berhasil melarikan diri ada yang bernama Tio. Nah, Tio ini katanya yang mengajak pelaku S dan G untuk melakukan perampokan di Desa Olak-Olak Kubu.

"Tapi pengakuan kedua tersangka yang sudah kita tangkap terus kami lakukan pengembangan sambil menunggu kedua pelaku yang melarikan diri tertangkap,"pungkasnya.

(Rah)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
65111
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top