Hukrim

Polri dan TNI Gotong Royong Bersihkan Parit di Mempawah

Photo : Polri dan TNI gotong royong bersihkan sampah di Parit

Mempawah - HUT Bhayangkara ke-74, Koramil Siantan dan Polsek Siantan melaksanakan kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial di Jalan Parit Daeng Parateh, Desa Sei Nipah, Kecamatan Jungkat, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat pada Minggu, 28 Juni 2020 pukul 07.30 Wib.

Kegiatan Bhakti sosial dilaksanakan dalam bentuk gotong royong membersihkan parit di sepanjang Jl. Parit Daeng Perateh Dusun Melati RT. 010 dan RT. 011 RW. 003 Desa Sei Nipah Kecamatan Jungkat.

"Kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Koramil Siantan dan Polsek Siantan merupakan mengedukasi masyarakat agar peduli terhadap kebersihan lingkungan sehingga penyebaran Covid - 19 dapat dicegah,"kata Paur Humas Polres Mempawah IPDA Lidwina.

IPDA Lidwina melanjutkan, bahwa kegiatan gotong royong membersihkan parit di lingkungan sekitar tempat tinggal merupakan upaya dalam memperlancar aliran untuk mencegah terjadinya bencana banjir.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan Bhakti sosial ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan untuk pencegahan penyebaran Covid 19 di Wilayah Kecamatan Jungkat,"kita Lidwina.

Lbih lanjut, kata Lidwina kegiatan Bhakti sosial untuk meningkatkan sinergitas kemitraan antara TNI, Polri dan masyarakat sehingga tercipta hubungan emosional yang baik dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Semoga dengan dilaksanakan kegiatan Bhakti sosial ini sinergitas antara Polri dan TNI semakin terjalin erat, dan terus berkesinambungan untuk membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia,"tuturnya.

(Rah)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top