Hukrim

Lahir 1 Juli, 23 Warga Kalbar Dapat SIM Gratis Dari Polresta Pontianak

Photo : Kasatlantas Polresta Pontianak AKP Prisicilla Oktaviana

Pontianak - HUT Bhayangkara Ke-74, Satuan Lalulintas Polresta Pontianak kota menggelar kegiatan simpatik, dan memberikan perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) gratis kepada warga yang lahir pada tanggal 1 Juli. Kegiatan dilaksanakan di Jalan Martadinata, Kecamatan Pontianak Barat pada Selasa, 30 Juni 2020.

Kepala Satuan Lalulintas Polresta Pontianak kota, AKP Priscilla Oktaviana, mengatakan, bahwa kegiatan penerbitan SIM Khusus baik baru maupun perpanjangan SIM A dan SIM C kepada masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli Polresta Pontianak kota bekerjasama dan di sponsori oleh Bank BRI, Honda, Yamaha, Kawasaki, helm NHK dan perkumpulan khusus mengemudi mobil Pangsuma pontianak.

"Kegiatan ini dilaksanakan oleh satuan lalu lintas polresta pontianak kota yaitu dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke-74 tahun 2020. Kegiatan ini memberikan pelayanan penerbitan Khusus baik baru maupun perpanjangan SIM A dan SIM C kepada masyarakat yang khusus lahirnya bertepatan dengan HUT bhayangkara yaitu jatuh pada tanggal 1 Juli,"kata AKP Prisicilla.

Ia melanjutkan, bahwa Kouta SIM yang di siapkan oleh Sat lantas Polresta Pontianak kota sebanyak 50 SIM, dan yang sudah di proses sampai hari Senin tanggal 29 juni 2020 yaitu sebanyak 23 SIM. Penyerahan SIM ke masyarakat yang lahir pada tanggal 1 juli tersebut langsung di serahkan secara simbolis oleh dirinya.

"Sudah da 23 masyarakat yang mendapatkan SIM A dan SIM C. Dan masyarakat yang mendapatkan SIM tersebut lahir pada tanggal 1 Juli bertepatan dengan HUT Bhayangkara Ke-74,"tuturnya.

(Ris)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top