Hukrim

Kapolda Kalbar Cek Pelayanan Polsek Sungai Pinyuh

Kapolda Kalbar Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto mengecek pelayanan Polsek Sungai Pinyuh

Mempawah - Kapolda Kalbar Irjen Pol DR. R. Sigid Tri Hardjanto melaksanakan kunjungan kerja beserta rombongan ke Polsek Sungai Pinyuh Pada Sabtu, 11 Juli 2020 pukul 09.00 wib. Kegiatan Kunjungan kerja Kapolda tersebut dalam rangka mengecek pelaksanaan tugas dalam pelayanan.

"Kunjungan kerja Kapolda Kalbar dalam rangka mengecek Kesiapan Personil Polri dalam hal ini Polres Mempawah, Polsek Sungai Pinyuh dalam pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat,"ujar Paur Humas Polres Mempawah IPDA Lidwina.

Selain mengecek Kesiapan Personil dan Kesiapan Mako, Rombongan Kapolda Kalbar juga menyampaikan arahan arahan sebagai berikut :

- Personil Polri harus memahami 7 Penekanan dari Presiden RI pada HUT Bhayangkara Ke 74 terkait tugas Polri ke depan

- Menyikapi New Normal Life bahwa Polri tetap harus memperhatikan Standar /Protokol Kesehatan, tetap menghimbau masyarakat untuk mentaati peraturan dari pemerintah terkait penanganan covid 19.

- Kebersihan mako harus selalu diperhatikan dan rumah dinas harus di tempati apabila sudah siap huni.

"Sebelum memberikan arahan kepada Personil Polsek Sungai Pinyuh, Kapolda Kalbar beserta rombongan didampingi Kapolres Mempawah dan Kapolsek Sungai Pinyuh meninjau disekitar lingkungan Polsek dan menabur benih ikan lele di kolam belakang Polsek Sungai Pinyuh,"kata Lidwina.

Pengarahan dari Kapolda Kalbar selesai pada pukul 10.30 wib ditutup dengan Doa bersama, ramah tamah dan penyerahan bingkisan Kapolda Kalbar kepada Pastor Paroki Santo Christophorus Sungai Pinyuh Pastor Gregorius Rahmadi.

(Rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top