Politik

Lasarus Bakal Jadikan Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar sebagai Rumah Rakyat

Kubu Raya - Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar menjadi satu di antara 20 kantor partai yang diresmikan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada Rabu (22/7/2020) siang. Peresmian dilakukan secara virtual dan ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Lasarus mengaku bersyukur atas peresmian kantor yang telah beroperasi selama hampir satu tahun tersebut. Setelah diresmikan, Lasarus menginginkan agar kantor partainya tidak sebatas berfungsi sebagai pusat aktivitas kepartaian. Lebih dari itu, Lasarus menghendaki agar Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar bisa menjadi tempat masyarakat mengadu dan menyalurkan aspirasi.

"Ke depan kantor ini betul-betul jadi jembatan aspirasi masyarakat. Di sinilah rakyat mengadu, menyampaikan keluh kesah dan seterusnya. Baik yang berurusan dengan pembangunan, kesejahteraan, maupun bagaimana kehidupan berbangsa dan bernegara," kata Lasarus di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar, Jalan Arteri Supadio Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Lasarus menegaskan bahwa kantor partainya tidak akan membatasi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi. Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar, lanjut dia, selalu terbuka bagi siapapun yang hendak menyampaikan pendapat.

"PDI Perjuangan kami ini partai nasionalis. Artinya, siapapun, tanpa terkecuali boleh menyampaikan aspirasinya. Bahkan kalau ada dari partai lain yang menyampaikan pendapatnya, kalau perlu silakan. Artinya kami terbuka bagi seluruh masyarakat tanpa memandang latar belakang," ungkapnya.

(NJ)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top