Hukrim

Jelang Idul Adha, Polda Kalbar Salurkan Bantuan Kepada Warga

Polda Kalbar gelar bhaksos membantu warga terdampak Covid-19

Pontianak- Meringankan beban masyarakat yang terkena musibah bencana alam dan masyarakat terdampak akibat wabah Covid-19, jajaran Kepolisian Daerah Kalimantan Barat kembali menggelar bakti sosial. Kali ini sasaran bakti sosial untuk membantu warga Kota Pontianak yang baru mendapat musibah bencana alam angin puting beliung.

Bakti sosial dilaksanakan melalui angkatan Akademi Kepolisian tahun 1991, sekaligus untuk memperingati hari jadi dan peringatan 29 tahun pengabdian. Senin 27 Juli 2020.

Ketua pelaksana di Polda Kalbar, Kombes Pol Enggar mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini serentak di laksanakan secara nasional. Total 25.600 bantuan paket sembako, 10 unit gerobak, dan satu ekor sapi untuk qurban di perayaan Hari Raya Idul Adha.

“Sebagai bentuk kepedulian kami khususnya alumni angkatan Akademi Kepolisian Bhara Daksa tahun 1991 kepada masyarakat, tahun ini tepat 29 tahun pengabdian kami melaksanakan tugas” ucapnya

Enggar melanjutkan, harapanya bakti sosial ini dapat meringankan sedikit beban warga masyarakat yang terkena musibah bencana dan yang terkena dampak ekonomi akibat wabah Covid-19.

Bantuan berupa pemberian paket sembako, ratusan paket di siapkan yang di bagikan secara door to door sistem langsung kepada yang membutuhkan di Kota Pontianak dan sekitarnya.

(Rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top