Hukrim

Kapolres Mempawah Tinjau Pembangunan Posko Kampung Tangguh

Photo: Anggota Polres Mempawah bergotong royong membangun posko kampung tangguh

Mempawah - Kapolres Mempawah AKBP Tulus Sinaga bersama Waka Polres Mempawah Kompol Bermawis meninjau pembangunan posko kampung tangguh di Desa Semudun, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah pada Selasa, 28 Juli 2020.

"Pembangunan posko kampung tangguh ini dilakukan untuk ketahanan Desa untuk menghadapi pandemi Covid-19, karena menghadapi Covid-19 tidak cukup pencegahan dibidang kesehatan saja, tetapi bidang ekonomi dan budaya,"ucap AKBP Tulus Sinaga pada Rabu, 29 Juli 2020.

Ketua BPD Semudun, Feri Antoni, mengatakan, bahwa masyarakat Desa Semudun sangat mendukung terkait pembangunan Posko Kampung Tangguh, dan mereka berharap dengan dibangunya posko kampung tangguh keamanan di Desa Semudun dapat terkendali dan sebagai wadah bagi para pelaku UKM yang ada di Desa Semudun seperti penjualan kripik pisang.

"Saya menyambut baik pembangunan posko kampung tangguh ini. Semoga dengan adanya kampung tangguh, keamanan di desa semakin meningkat,"ujarnya.

Pantauan dilapangan,Masyarakat menyambut positif dengan adanya pembangunan posko kampung tangguh, hal ini dapat dilihat dari antusias masyarakat dalam melaksanakan kegiatan gotong royong pembangunan posko kampung tangguh tersebut.

(Mad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top