Regional

Hari Raya Idul Adha 1441 H, Polres Mempawah Potong 7 Hewan Kurban

Mempawah - Hari Raya Idul Adha 1441 H. Polres Mempawah melaksanakan pemotongan hewan kurban Jumat, 31 Juli 2020. Pemotongan 7 hewan kurban dilaksanakan di Markas Komando Polres Mempawah.

Kepala Kepolisian Polres Mempawah AKBP Tulus Sinaga mengatakan di hari raya Idul Adha 1441 H 2020. Polres Mempawah melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 7 ekor hewan kurban yang terdiri dari 3 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

"Kami menyembelih 7 ekor hewan kurban, setelah dilakukan pemotongan nantinya akan dilakukan packing dan dibagikan kepada yang berhak menerima,"ujarnya pada Jumat, 31 Juli 2020.

Kegiatan pemotongan hewan kurban, dihadiri oleh Waka Polres Mempawah KOMPOL Bermawis, Kabag Ops Polres Mempawah KOMPOL A. Rachman,
Kabag, Kasat dan Kasi Polres Mempawah, Personil / Staf Polres Mempawah, panitia pemotongan hewan kurban Polres Mempawah.

Pemotongan hewan kurban oleh Polres Mempawah sebanyak 7 ekor terdiri dari 3 ekor sapi dan 4 ekor kambing, setelah dilakukan pemotongan kemudian dibersihkan dan dipacking selanjutkan daging hewan kurban tersebut dibagikan kepada yang berhak menerimanya.

Kegiatan pemotongan hewan kurban tersebut masih berlangsung, selama kegiatan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

(Fai)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top