Geger Warga Melawi Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

  • Whatsapp

Melawi – Kabur dari tempat Rehabilitas Narkoba Berbasis Masyarakat (RBM) KotaJuang selama tiga hari, Dedi Setiawan ditemukan tewas mengambang di Sungai Desa Baru, Kecamatan Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat pada Jumat, 14 Agustus 2020.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriyadi melalui Paur Humas Bripka Arbain membenarkan adanya penemuan mayat seorang pria yang bernama Dedi Setiawan. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu warga yang hendak mandi.

Bacaan Lainnya

“Anggota kami mengetahui adanya penemuan mayat tersebut berawal dari melihat postingan masyarakat di Facebook. Kemudian Personil Polres Nanga Pinoh dan Inafis Polres Melawi turun Ke Tempat penemuan mayat oleh warga,”ujar Bripka Arbain.

Dia menambahkan, mayat pertama kali ditemukan oleh salah satu warga di Dusun Baru, Desa Baru saat hendak mandi ke sungai jumat (14/08/20) sekira pukul 06.20 wib. Dilokasi ditemukanya mayat didapatkan Informasi bahwa korban adalah salah satu Penghuni tempat Rehabilitas Berbasis Masyarakat (RBM) Kota Juang Kabupaten Melawi.

“Korban sudah 6 bulan di Rehap di Rehabilitas Berbasis Masyarakat.
Dan dari kererangan ketua RBM Kabupaten Melawi, Marumi korban kabur dari tempat rehap sejak hari rabu (12/08) sekira Pukul 18.00 dan semenjak kabur sudah dilakukan upaya pencarian dan melaporkan kejadian itu ke kapolres Melawi,”kata Arbain.

Lebih lanjut, kata Arbain, Korban sudah beberapa kali direhap ditempat lain, dan korban pada tanggal 15 Agustus ini genap 6 bulan, dan selesai masa rehapnya. “korban memang tidak bisa berenang,”pungkasnya.

(Rah)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *