Kesehatan

Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie dan Suaminya Sembuh Dari Corona

Photo : Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie

Pontianak - Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie mengumumkan dirinya dan suami sembuh dari COVID-19. Namun, kedua anaknya hingga saat ini masih terkonfirmasi corona. Pengumuman disampaikannya melalui video pada Jumat, 11 September 2020.

"Selamat malam dan salam sejahtera bagi kita semua, yang saya hormati saya cintai dan yang saya banggakan seluruh masyarakat kota Singkawang rekan-rekan serta saudara-saudara dimanapun anda berada, pada hari ini Kamis tanggal 10 September 2020 saya sudah sembuh dari COVID-19,"kata Tjhai Chui Mie melalui vidio.

Ia menjelaskan, bahwa dirinya dinyatakan sembuh dari corona setelah diakukan pemeriksaan dan hasilnya negatif COVID-19. Tapi, kedua anaknya masih positif COVID-19. Mohon doanya bapak ibu semua agar anak-anak saya segera diberi kesembuhan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung membantu, mensupport keluarga kami selama kami isolasi, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Tuhan yang maha kuasa yang telah memberikan kesembuhan,"ujar Tjhai.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat dr Horisson membenarkan bahwa Walikota Singkawang Tjhai Cui Mei telah sembuh dari terkonfirmasi corona atau COVID-19.

"Iya benar Walikota Singkawang sudah sembuh dari COVID-19, tapi kedua anaknya hingga saat ini masih positif corona,"ujar Horisson

(Fai)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top