Hukrim

Penemuan Mayat Gegerkan Warga Kubu Raya

Kubu Raya - Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan warga tergeletak di pinggir jalan Trans Kalimantan tepatnya di Desa Teluk Bakung, Dusun Bawas Lestari, Rt 002 Rw 003 Kecamatan Sui Ambawang kabupaten Kubu Raya pada Senin, 12 Oktober 2020.

Kapolsek Sungai Ambawang Iptu Teuku Rivanda, membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin pria yang tergeletak dipinggir Jalan Trans Kalimantan di Desa Teluk Bakung Dusun Bawas lestari Rt 002 Rw 003 Kecamatan Sui Ambawang Kabupaten Kubu raya sekitar pukul 06.00 Wib.

"Saat ini mayat tersebut masih berada di rumah sakit Soedarso pontianak. bagi masyarakat yang mengetahui atau merasa mengenal sosok mayat tersebut agar menghubungi pihak berwajib atau langsung ke Polsek Sungai Ambawang,"ujar Teuku pada Senin, 12 Oktober 2020.

Ia melanjutkan, bahwa mayat tersebut ditemukan oleh warga dalam keadaan tergeletak ditepi jalan dalam keadaan telungkup, mengenakan celana pendek putih biru serta baju berwana coklat. Menurut saksi mata mayat tersebut ditemukan pada saat akan berangkat kerja sekitar jam 06.00 wib.

"Setelah menemukan mayat tersebut kemudian saksi memangil keluarga bahwa ada sesosok mayat ditepi jalan dan selanjutnya melaporkan penemuan mayat tersebut kepada kepala dusun serta pihak kepolisian Polsek Sungai Ambawang,"ujarnya.

Lebih lanjut, kata dia, setelah mendapatkan ada laporan penemuan mayat. kemudian Polsek Ambawang mendatangani tempat kejadian perkara yang didampingi oleh tim Identifikasi dari polres kubu raya yang sebelumnya telah kami hubungi. Dan sosok mayat tersebut setelah kita lakukan pengeledahan tidak ditemukan identitas.

"Di lokasi ditemukan mayat saat ini kami lakukan pemasang garis police line, dan Membawa korban ke RSUD Soedarso pontianak guna Membuat Visum serta Mengumpulkan keterangan Saks,"pungkasnya.

(Rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top