Regional

Pemuda Pancasila Atur Lalulintas Saat Ada Demo Penolakan Omnibus Law

Anggota pemuda pancasila saat mengatur lalulintas jalan ahmad yani kota pontianak kamis (15/10/20) Photo : delikkalbar.com

Pontianak - Aksi anggota Pemuda Pancasila (PP) patut diacungi jempol. Di saat arus lalulintas agak kurang lancar akibat adanya aksi unjuk rasa menolak UU Omnibus Law Cipta Kerja oleh sejumlah buruh di depan kantor DPRD Kalbar ia membantu mengatur lalulintas.

Pantauan dilapangan anggota PP tersebut secara bergantian membantu anggota Satuan Lalulintas mengatur kendaraan yang menuju ke arah kota Pontianak dan arah sebaliknya menuju ke arah Kabupaten Kubu Raya.

Sementara, arus lalulintas dari arah Kubu Raya ke arah kota Pontianak di tutup karena aksi unjuk rasa dari gabungan aliansi buruh dan Front Perjuangan Rakyat menolak pengesahan UU Omnibus Law Cipta Kerja.

"Saya membantu aparat kepolisian saja bang, biar arus lalulintas lancar. Dan pengguna jalan bisa tertib melintas di jalan ini, lantaran lagi ada aksi unjuk rasa,"ujar salah satu anggota Pemuda Pancasila pada Kamis, 15 Oktober 2020.

Ia melanjutkan, bahwa tugas mengatur lalulintas memang tugas kepolisian. Namun, kata dia mengatur lalulintas yang ia lakukan sifatnya hanya membantu dan agar tugas kepolisian agak sedikit ringan.

"Saya bantu saja bang, supaya arus lalulintas lancar,"katanya.

(Ris)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top