Hukrim

Terbakar Cemburu, Seorang Suami Tikam Istri Dengan Pisau Dapur

Pelaku penganiayaan diamankan Polsek Tebas pada Selasa (13/10/20) Photo : istimewa

Pontianak - Seorang pria berinisial J (27) diamankan anggota Polsek Tebas, Polres Sambas karena diduga melakukan penganiayaan terhadap istrinya sendiri di Dusun Dungun, Desa Pangkalan Kongsi, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat belum lama ini.

Kapolsek Sektor Tebas, Iptu Ambril membenarkan, bahwa pihaknya telah mengamankan seorang pria berinisial J yang telah melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita berinisial W yang merupakan istri dari pelaku. Dan kejadian tersebut dirumah orang tua korban.

"Iya benar, kami ada menangani kasus penganiayaan seorang suami menusuk istrinya sendiri dengan sebilah pisau dapur. Dan kejadianya pada Selasa, 13 Oktober 2020 sekitar pukul 18.00 Wib di ruang dapur rumah orang tua korban di Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas,"ukar Ambril pada Jumat, 16 Oktober 2020.

Ia melanjutkan, bahwa terjadinya penganiayaan berawal korban minta izin mau menghadiri acara tepung tawar. Namun, hingga sore hari tidak kunjung pulang ke rumah. Kemudian pelaku mendatangi rumah mertuanya, disana pelaku bertemu korban dan di rumah korban ada seorang pria.

"Melihat ada seorang pria, pelaku terbakar cemburu, kemudian antara korban dan pelaku terjadi percekcokan. Saat terjadi cekcok itulah pelaku melihat ada pisau yang kemudian diambil dan menusuk korban sebanyak tiga kali dibagian pinggul dan perut,"ujar Ambir.

Lebih lanjut, kata dia, atas kejadian tersebut, keluarga korban melaporkan ke Polsek Tebas. Setelah mendapatkan laporan dari pihak keluarga korban, kemudian anggota Polsek Tebas langsung meluncur ke lokasi dan mengamankan pelaku.

"Sejumlah barang bukti yang kami amankan, ada sebilah pisau, buku nikah, pakaian korban dan ada dua orang saksi dan pelaku terancam pasal 44 UU No. 23 Tahun 2004 Tentang kekerasan rumah tangga dan penganiayaan,"tuturnya.

(Ri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top