Hukrim

Satgas Pamtas Gotong Royong Bersihkan Rumah Sekolah

Bengkayang -Satgas Pamtas Yonif 642/Kps Pos Sentabeng, dibawah pimpinan Serda Dedik Krisdianto berserta 3 Orang Anggota melaksanakan giat Karya Bhakti bersama anak-anak Sekolah SDN 15 Sentabeng di Dsn. Kindau, Dsesa Sentabeng, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang pada Sabtu (17/10/20)

Kegiatan Karya Bhakti bersama siswa SDN 15 Sentabeng ini untuk membersihkan halaman sekolah agar tetap bersih dan nyaman. Guru dan Siswa disana merasa sangat terbantu dengan hadirnya anggota Satgas Pamtas Yonif 642/Kps. Hal ini menandakan kedekatan Aparat dengan masyakarat, khususnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Secara terpisah, Dansatgas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan bahwa, disamping tugas melaksanakan pengamanan perbatasan, kegiatan Karya Bhakti ini merupakan agenda yang tidak terpisahkan dari tugas pokok Satgas Pamtas Yonif 642/Kps.

"Kehadiran anggota Satgas Pamtas harus memberi manfaat bagi negara dan masyarakat sekitar. Satgas Pamtas Yonif 642/Kps siap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan di sekelilingnya." ujar Dansatgas.

Sumber : Pendam XII/Tpr

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top