Hukrim

Heboh! Satu Unit Mobil Minibus Terbakar di Pontianak

Satu unit mobil minibus terbakar di Jalan Ahmad Yani Pontianak pada Senin (9/11/20) Photo : delikkalbar.com

Pontianak - Sebuah mobil minibus berwarna silver tiba-tiba terbakar di Jalan Ahmad Yani 1, Kecamatan Pontianak Selatan, Kalimantan Barat pada Senin, 9 Nopember 2020 sekitar pukul 11.30 Wib.

Kepala Kepolisian Polsek Pontianak Selatan, AKP Rio Sigal Hasibuan mengatakan, penyebab terjadinya mobil minibus itu terbakar karena konsleting pada bagian mesin akibat dari kebocoran slang minyak bensin dari tangki ke bagian mesin.

"Penyebab teejadinya mobil ini terbakar karena terjadi konsleting pada bagian mesin akibat kebocoran slang minyak dari tangki ke bagian mesin,"ujar Rio pada Senin, 9 Nopember 2020.

Rio menambahkan, mobil yang terbakar
Jenis Avanza, dan pemiliknya berna Amir Hamzah warga Padang Tikar 1 Jalan Pancasila, Kabupaten Kubu Raya. Dan saat mobilnya terbakar dia sedang membawa keluarga dari Jalan Karet menuju pulang kerumah, dan sampai didepan Masjid Mujahin mesin hidup, tapi tidak bisa berjalan.

"Saat mobil terbakar, ada 8 orang yang berada didalam mobil, dan semua penumpang selamat. Karena mereka keluar dari dalam mobil saat asap masuk kedalam mobil,"kata Rio.

Lebih lanjut, kata dia, api dapat di padamkan menggunakan penyemprot api dari Polresta Pontianak dan masyarakat. Dan dalam kejadian tersebut tidak ada korban, hanya korban materil mobil yang terbakar.

"Hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut terjadinya mobil terbakar,"pungkasnya.

(Fai)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top