Nasional

10 Keluarga Penumpang Sriwijaya Air Telah Diambil Sampel DNA

Pontianak - Kepala Bidang Dokes Polda Kalimantan Barat Kombes Pol Cris Susilo menyampaikan rilis informasi terkait pengambilan sampel DNA keluarga korban penumpang pesawat Sriwijaya Air JT182 Boing 737-524 rute Jakarta Pontianak dari Bandara Soekarno Hatta ke Bandara International Supadio Pontianak pada Sabtu, 9 Januari 2021.

"Selama dua hari sudah ada 14 orang keluarga penumpang Sriwijaya Air JT182 yang sudah di wawancara dan 10 orang sudah diambil sampel DNA nya,"ujar Kombes Cris Susilo Kabid Dokes pada Minggu, 10 Januari 2021.

Cris melanjutkan, 10 sampel DNA keluarga korban yang sudah diambil nanti akan dicocokan dengan korban. Dan untuk keluarga korban yang DNA nya diambil di Jakarta dan Pekan Baru, hasil pengambilan sampel DNA akan dikumpulkan di Mabes Polri.

"Pendaftaran untuk pengambilan sampel DNA dibuka dari pukul 10.00 wib hingga pukul 17.00 wib di posko Crisis Center Bandara International Supadio Pontianak,"ujarnya.

Sementara itu, Kepala District Sriwijaya Air Pontianak, Faisal Rahman mengatakan hingga saat ini pada Minggu, 10 Januari 2021 pukul 11.00 Wib sudah ada 39 orang yang teregistrasi mendaftar di posko Crisis Center Bandara International Supadio Pontianak.

"Sebanyak 39 orang yang sudah mendaftar saat ini sedang antre menunggu untuk diambil sampel DNA,"kata Faisal.

(Fai)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top