Gubernur Kalbar Hadiri Rapat Paripurna PAW DPRD Provinsi Kalbar

  • Whatsapp

PONTIANAK – Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Provinsi Kalbar Pengganti Antar waktu Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024 Hasil Pemilu Tahun 2019.

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ir. H. Prabasa Anantatur, M.H., dengan dihadiri Sekretaris Daerah Kalbar, Forkopimda Kalbar, beserta Perangkat Daerah (OPD) Kalbar. Rapat tersebut dilaksanakan di Balairungsari Kantor DPRD Provinsi Kalbar, Senin (8/2).

Bacaan Lainnya

Pengganti Antarwaktu Anggota DPRD Prov. Kalbar Hasil Pemilihan Umum Tahun 2019 ini menyatakan Usman, S.Sos, M.Si., yang telah memenuhi syarat untuk menggantikan Aron, S.H.

Mantan Anggota DPRD Sanggau dua periode tersebut dilantik oleh Wakil Ketua DPRD Kalbar Ir. H. Prabasa Anantatur, M.H., untuk menggantikan posisi Aron, S.H. yang mundur dari DPRD Provinsi demi mengikuti pilkada 2020.

“Saya bersyukur kepada Tuhan karena diberikan kesempatan untuk menggantikan saudara Aron dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sanggau dan Sekadau,” ungkap Usman.

(Dika)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *