Polda Kalbar Mintai Klarifikasi Mantan Kadis Perkim Kota Pontianak

  • Whatsapp
Photo : Plang Mapolda Kalbar

Pontianak – Mantan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Pontianak berinisial FY dipanggil oleh Kepolisian Polda Daerah Kalimantan Barat terkait kegiatan proyek peningkatan jalan Tahun 2018. Selain FY sekretaris dan pejabat lainya sebanyak 3 orang juga turut dimintai klarifikasi.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Daerah Kalimantan Barat Kombes Pol Dony Charles Go membenarkan adanya pemanggilan terhadap mantan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Pontianak inisial FY. Pemanggilan tersebut kata dia terkait proyek peningkatan jalan Tahun 2018.

Bacaan Lainnya

“Iya benar ada, pemanggilan klarifikasi kegiatan proyek jalan Tahun 2018. Dan sekarang masih dalam proses penyelidikan,”ujar Dony pada Senin, 22 Februari 2021.

Sementara itu, mantan Kadis Perkim kota Pontianak inisial FY membenarkan bahwa dirinya telah dimintai klarifikasi oleh anggota Polda Kalbar teekait kegiatan proyek jalan Tahun 2018. Tapi, menurut dia bahwa pemanggilan itu hanya sebatas klarifikasi.

“Iya betul, kemarin saya dimintai klarifikasi di Polda Kalbar. Cuman menurut saya kegiatan proyek jalan pada Tahun 2018 tidak ada masalah. Dan dari pemeriksaan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) juga baik-baik saja, tapi tidak tahu juga versi polisi,”ujarnya.

Hal senada diungkapkan oleh pejabat Sementara Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Pontaianak, Berry Gunawan, ada sejumlah pejabat yang sudah dipanggil untuk dimintai klarifikasi oleh Polda Kalbar beberapa hari yang lalu.

“Iya ada 4 pejabat yang dimintai klarifikasi oleh Polda Kalbar, yaitu FY, Sekretaris dan ada dua orang lagi yang lainya. Cuman untuk pengerjaan Tahun 2018 saya belum menjabat disini,”tuturnya.

(Fai)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *