Sidang Kasus Ayah Cabuli Anak Tiri di Pengadilan Sanggau Ditunda

  • Whatsapp
Photo : Humas Pengadilan Negeri Sanggau Muhamad Nur Hafizh

Pontianak – Sidang kasus dugaan pencabulan seorang ayah terhadap anak tiri dengan terdakwa MA di Pengadilan Negeri Sanggau, Kalimantan Barat dengan agenda pembacaan tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada Rabu, 24 Februari 2021 di tunda. Sidang ditunda lantaran ada Hakim yang cuti karena ada pihak keluarganya yang terkonfirmasi COVID-19.

Pejabat Humas Pengadilan Negeri Sanggau, Muhamad Nur Hafizh mengatakan, sidang kasus dugaan pencabulan dengan terdakwa MA dengan agenda pembacaan tuntutan oleh jaksa penuntut umum pada Rabu, 24 Februari 2020 di Pengadilan Negeri Sanggau ditunda lantaran ada Hakim yang sedang cuti karena ada pihak keluarganya yang terkonfirmasi COVID-19.

Bacaan Lainnya

“Iya sidang hari ini ditunda, lantaran ada hakim yang cuti. Sidang akan digelar kembali pada tanggal 3 Maret 2021 dengan agenda pembacaan tuntutan dari jaksa penuntut umum,”ujar Hafizh pada Rabu, 24 Februari 2021 di Sanggau.

Hafizh mengatakan, bahwa sidang dugaan cabul yang dilakukan seorang ayah terhadap anak tirinya berinisial N dimulai pada tanggal 26 November 2020. Dan sidang sudah digelar sebanyak 13 kali dengan satu orang terdakwa berinisial MA.

“Sidang kasus dugaan pencabulan ini dari awal digelar secara virtual lantaran masih musim COVID-19,”tuturnya.

Sebagaimana diketahui bahwa kasus dugaan pencabulan ini terungkap saat orang tua korban berinisial LN membuat pengaduan ke Polres Sanggau pada awal bulan Agustus 2020. Setelah diadukan ke Polres Sanggau pelaku MA kemudian diproses hukum.

(Fai)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
50 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
50 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *