Ikut Vaksin COVID-19, Wartawan Ini Merasa Pegal Setelah di Suntik

  • Whatsapp
Feriyanto menunjukan bukti usai di suntik vaksin Covid-19 pada Rabu (03/03/2) Photo : Delikkalbar.com

Pontianak – Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat melakukan vaksinasi COVID-19 masal kepada 800 guru dan 20 wartawan yang bertugas melakukan liputan di Provinsi pada Rabu, 3 Maret 2021. Vaksinasi ini dilakukan selama 7 jam dan dibagi menjadi 7 meja.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, dr Horisson, mengatakan, bahwa kegiatan vaksin COVID-19 ini dengan menerapkan protokol kesehatan super ketat. Dan vaksinasi dilaksanakan selama 7 jam dan dibagi 7 meja untuk menghindari penumpukan.

Bacaan Lainnya

“Jadi hari ini Dinas Kota Pontianak melakukan vaksinasi kepada 800 guru dan 20 wartawan. Pelaksanaan vaksin sendiri dalam satu meja harus selesai dalam satu jam. Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya penumpukan,”ujar Horisson pada Rabu, 3 Maret 2021.

Sementara itu, Ferriyanto satu dari 20 wartawan yang mengikuti vaksin Covid-19 menuturkan, bahwa vaksin dilaksanakan sangat cepat, dan selama proses observasi usai di vaksin hanya merasakan sedikit pegal diarea yang disuntik. Jadi, untuk gela lainya belum ada.

“Saya mengimbau kepada teman yang ada di Indonesia agar ikut dalam program vaksin COVID-19 ini, karena dengan mengikuti vaksin maka tubuh kita akan lebih menjadi sehat. Dan vaksin ini aman lantaran sudah melalui uji coba yang dilakukan oleh pemerintah,”tuturnya.

Pantau viva dilapangan, vaksin COVID-19 secara masal yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Pontianak di laksanakan diarea Gedung Olahraga Pontianak dengan menggunakan tenda di Jalan Ahmad Yani II, Kecamatan Pontianak Selatan. Dan aktivitas vaksinasih berlangsung.

(Fai)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *