BNNP Kalbar Amankan 11 Kg Narkoba Asal Medan

  • Whatsapp

Pontianak – Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Barat berhasil mengungkap peredaran gelap narkoba jenis ganja sebanyak 11,91 Kilogram yang dikirim melalui jasa ekspidisi J&T Express di Jalan Suwignyo, Pontianak Kota, Kalimantan Barat pada Senin 23 Februari 2021.

Barang haram ini dikirim dari Medan menggunakan jasa ekspidisi J&T yang isinya disamarkan dengan selimut. Dan dengan 5 nomor resi berjumlah 5 paket.

Bacaan Lainnya

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Barat Kombes Pol Adeyana, menerangkan, pengungkapan narkoba jenis ganja sebanyak 11,91 Kilogram berawal tim Berantas BNNP Kalbar mendapatkan informasi dari pihak J&T bahwa ada 5 paket yang mencurigakan, yang mana paket tersebut tidak diambil oleh penerima.

“Setelah mendapat informasi dari J&T, kemudian Tim Berantas BNNP Kalbar melakukan pemeriksaan terhadap paket tersebut dan didapati narkotika jenis ganja di dalam paket tersebut,”ujar Adeyana pada Senin, 8 Maret 2021.

Ia mengatakan, Tim BNNP Kalbar kemudian melakukan penyelidikan terhadap paket temuan yang berisi narkotika jenis ganja tersebut, namun hingga saat ini belum didapati siapa pemilik atau pemesan narkotika jenis ganja tersebut.

“Kami masih terus melakukan penyelidikan dan pendalaman siapa pemilik narkotika jenis ganja ini, namun belum ketemu siapa pengirim dan penerimya,”ujar Adeyana.

(Fai)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *