Lima Unit Rumah Perwira Polisi di Kalbar Ludes Terbakar

  • Whatsapp
Foto : Asrama Polisi Polda Kalbar terbakar.

Pontianak – Sebanyak 5 unit bangunan rumah asrama polisi di Jalan Subarkah, Kecamatan Pontianak Selatan, Kalbar pada Senin, 5 April 2021 terbakar. Penyebab terbakarnya 5 unit rumah tersebut kini masih dalam proses penyelidikan polisi.

Pantauan dilapangan, 5 unit rumah yang terbakar tersebut terbuat dari kayu semi beton dan beratapkan seng. Dan akibat dari kebakaran itu 5 unit rumah tinggal arang. Kemudian ada satu unit motor roda dua terbakar tepat didepan asrama.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Leo Triwibowo, mengatakan, dalam peristiwa kebakaran tersebut ada 5 unit rumah yang terbakar. Dan penyebabnya belum bisa diketahui karena masih dalam proses penyelidikan. Namun, kata dia dalam kebakaran itu tidak ada korban jiwa.

“Ada 5 unit rumah yang terbakar, dan 5 unit rumah ini milik perwira ,”ujar Leo pada Senin, 5 April 2021.

Ia melanjutkan, bahwa kebakaran terjadi pada pukul 13.00 WIB. Dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 14. 45 WIB. Kemudian jumlah pemadam yang turut memadamkan kebakaran tersebut sekitar 20 unit pemadam.

“Alhamdulilah dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa, hanya korban materil rumah yang terbakar dan barang-barang,”tuturnya.

(Maji)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *