Sadis! Suami Bunuh Istri di Kalbar

  • Whatsapp
Foto: Korban saat di evakuasi

Pontianak – Warga Desa Sungai Nipah, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat dihebohkan dengan adanya penemuan mayat seorang wanita bernama Then Sui Kim pada Selasa, 6 April 2021. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang saksi bernama Agusmita

Kepala Kepolisian Polres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah melalui Paur Humas Bripka Susworo Putu Sastro membenarkan, bahwa ada seorang wanita ditemukan meninggal dunia didalam sebuah rumah di Desa Sungai Nipah, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Bacaan Lainnya

“Iya informasi adanya penemuan mayat yang bernama Then Sui Kim itu benar. Dan diduga pembunuhnya adalah suami korban. Kemudian usai melakukan pembunuhan, pelaku juga berupaya bunuh diri,”ujar Susworo pada Selasa, 6 April 2021.

Ia melanjutkan, terungkapnya kasus dugaan pembunuhan tersebut berawal
Sekira pukul 10.00 Wib anak korban Lie Sian berusaha menghubungi orang tuanya melalui Handphone, akan tetapi tidak diangakat kemudian menyuruh anaknya Agusmita untuk pergi ke rumah kakeknya yang terletak tidak jauh dari rumahnya guna mengecek keadaan di rumah kakeknya.

“Beberapa saat Agustima sampai di rumah kakeknya, didapati rumah kakeknya dalam keadaan terkunci. Kemudian ia pergi ke samping kanan rumah dan melihat jendela dalam keadaan terbuka. Dan rumah dalam kondisi sepi, kemudian ia berusaha memanjat jendela guna memastikan kondisi kakeknya akan tetapi tidak bisa memanjat kemudian memanggil sepupunya Kelvin untuk masuk ke dalam rumah tersebut,”ujarnya.

Lanjut Susworo, Beberapa saat kemudian Kelvin berhasil memanjat melalui jendela kemudian membuka pintu depan dan pergi meninggalkan rumah tersebut. kemudian Agustima masuk ke dalam rumah melalui pintu depan kemudian melihat kondisi dalam rumah dan mendapati neneknya berada di kamar dalam kondisi bersimbah darah kemudian berteriak meminta pertolongan kepada tetangga sekitar.

“Setelah mendengar teriakan Agustima anak korban Lie Sian dan warga sekitar berdatangan ke tempat kejadian perkara dan menghubungi Polsek Siantan. Setelah mendapat laporan tersebut, kemudian anggota Polsek Siantan mendatangi lokasi dan melakukan pemasangan Police Line dan melakukan pulbaket awal di sekitar kejadian,”katanya.

Ia menambahakan, hasil pemeriksaan awal di Tkp didapat bahan keterangan
Korban Then Sui Kim dalam keadaan meninggal dunia berada di dalam kamar tidur depan dalam keadaan bersimbah darah dan mengalami luka dalam posisi terlentang dengan kaki menekuk di dekat pintu kamar, kepala mengarah dalam. Dan di dalam kamar tidur dan di atas kasus terdapat beberapa ceceran darah yang diduga darah korban.

Kemudian, suami korban Lay Syak Liong didapati berada di dapur dalam keadaan terbaring dengan posisi miring menghadap tembok dengan kondisi luka – luka dan masih dalam keadaan hidup, dan kemudian dibawa ke Puskesmas Rawat Inap Jungkat dengan menggunakan mobil ambulance. Selanjutnya didalam dapur ditemukan genangan dan ceceran darah serta beberapa pisau dan golok yang masih ada darahnya.

“Dari hasil olah tempat kejadian perkara Tim Inafis Polres Mempawah yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Mempawah AKP Muhammad Resky Rizal diduga bahwa peristiwa tersebut merupakan murni tindak pidana pembunuhan dan pelaku pembunuhan adalah suami korban, sedangkan suami korban berusaha melakukan upaya bunuh diri,”tuturnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
50 %
Surprise
Surprise
50 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *