Walikota Pontianak Resmikan Pasar Juadah Ramadhan

  • Whatsapp
Foto : Walikota Pontianak Edy Rusdi Kamtono saat meresmikan Pasar Juadah Ramadhan 1442 di Pasar Dahlia Pontianak.

Pontianak – Walikota Pontianak Edy Rusdi Kamtono resmi membuka pasar Juadah Ramadhan di Pasar Dahlia, Jalan H. Rais A. Rahman pada Selasa, 13 April 2021. Pasar Juadah ini dikelola oleh para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) kota Pontianak.

“Semoga dengan adanya pasar Juadah Ramadhan ini puasa kita semakin semarak, dan ekonomi masyarakat segera kembali pulih seperti sedia kala. Dan jangan lupa saya pesan kepada pengunjung dan pengelola pasar Juadah selalu menerapkan protokol kesehatan,”ujar Edy pada Rabu, 14 April 2021.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, bahwa pasar juadah Ramadhan ada di beberapa tempat di Kota Pontianak, yaitu di halaman Masjid Raya Mujahidin dan di Pontianak Utara. Dan pasar Juadah tersebut kata dia, ada diawasi oleh Satgas COVID-19 Kota Pontianak.

“Saya mengimbau kepada warga dan pengelola pasar Juadah agar selalu menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker,”ujarnya.

Lebih lanjut, kata Edy, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat Kota Pontianak. Dan dengan adanya pasar Juadah tersebut bisa menyemarakan bulan suci Ramadhan 1442 H. “Saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, dan semoga puasanya lancar hingga hari Raya Idul Fitri,”tuturnya.

Pantauan viva dilapangan, pasar Juadah Ramadhan tersebut menjual berbagai jenis kue khas Pontianak. Diantaranya ada kue Korket, agar-agar, bakwan, tahu goreng, bolu dan masih banyak lagi yang lainya. Walikota Pontianak juga tampak membeli jajanan untuk berbuka puasa.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *