Ini Kronologi Anak Bunuh Ayah di Singkawang

  • Whatsapp

Pontianak – Kepolisian Polres Singkawang mengamankan seorang pria yang bernama Robi Sukma Jayadi karena melakukan penganiayaan kepada orang tuanya sendiri hingga menyebabkan meninggal dunia di Jalan Kartini, Kelurahan Sekip Lama, Kota Singkawang, Kalimantan Barat pada Selasa, 13 April 2021.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kalimantan Barat Kombes Pol Donny Charles Go membenarkan, bahwa Polres Singkawang ada mengamankan seorang pria yang bernama Robi Sukma Jayadi karena diduga melakukan penganiayaan terhadap Adi Sukarman yang merupakan orang tua pelaku.

Bacaan Lainnya

“Iya benar, kejadianya pada Selasa, 13 April 2021. Dalam kejadian tersebut Adi Sukarman yang merupakan orang tua pelaku meninggal dunia. Kasus itu bermula ada percekcokan terhadap keduanya hingga terjadi penganiayaan dan menyebabkan korban meninggal dunia,”ujar Donny pada Rabu, 14 April 2021.

Ia mengatakan, kronologinya pada Selasa, 13 April 2021 Sekira Pukul 11.30 Wib ada keributan di rumah korban (antara org tua dan anak), kemudian saksi mencari pertolongan untuk melihat kejadian dengan mendatangi rumah ketua RT 17, yaitu Uray untuk melihat kejadian, setibanya di rumah korban saksi melihat sudah tergeletak seorang mayat laki-laki yang diduga telah meninggal dunia dalam keadaan terlungkup dengan kondisi kepala berdarah dihalaman rumah korban.

“Dari keterangan sketua RT setempat
diduga telah terjadi penganiayaan menggunakan kayu persegi berukuran satu Meter dan Senjata Tajam, yang di pukulkan tepat di atas kepala korban sehingga mengakibatkan meninggal dunia, sebelum kejadian anak korban sering meminta uang kepada korban dan selalu beradu mulut sampai terjadi penganiayaan hingga korban meninggal dunia,”ujarnya.

“Lanjut Donny, atas kejadian tersebut saksi menghubungi bhabinkamtibmas Sekip Lama untuk dimintai pertolongan membawa korban ke Rumah sakit dan dari pihak Rumah Sakit menyatakan korban meninggal dunia, kemudian korban dibawa Rumah Sakit Abdul Aziz Singkawang untuk di lakukan Visum.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Singkawang dan Penanganan lebih lanjut oleh Sat Reskrim Polres Singkawang,”tuturnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
50 %
Surprise
Surprise
50 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *