May Day, Polda Kalbar Berikan 7 Ton Beras Kepada Aliansi Buruh

  • Whatsapp
Kepolisian Polda Daerah Kalimantan Barat menyerahkan 7 Ton beras kepada Serikat Buruh di Provinsi Kalimantan Barat. Penyerahan beras itu dilaksanakan di halaman Lobby depan Utama Polda Kalbar pada Jumat, 30 April 2021.

Pontianak – Kepolisian Polda Daerah Kalimantan Barat menyerahkan 7 Ton beras kepada Serikat Buruh di Provinsi Kalimantan Barat. Penyerahan beras itu dilaksanakan di halaman Lobby depan Utama Polda Kalbar pada Jumat, 30 April 2021.

Tujuh ton beras tersebut secara simbolis oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto diserahkan kepada perwakilan aliansi buruh yang didampingi oleh Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin beserta para PJU Polda Kalbar.

Bacaan Lainnya

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para penerima dan sebagai upaya membantu masyarakat yang mengalami kesulitan secara ekonomi akibat pandemi Covid-19,”ujar Sigid pada Jumat, 30 April 2021.

Ia mengatakan, di bulan yang penuh berkah dan ampunan setiap umat dianjurkan untuk saling berbagi dan tolong menolong kepada sesama. “Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat kepada teman-teman aliansi serikat buruh,”ujarnya.

Pantauan dilapangan bantuan beras tersebut dikemas dalam karung seberat 5 Kg dengan total keseluruhan sebanyak 7 Ton dan di salurkan Polda Kalbar kepada aliansi buruh atau pekerja yang ada di Provinsi Kalbar.

Pembagian 7 ton beras tersebut juga terlihat mematuhi protokol kesehatan dan beras yang akan dibagikan ada di beberapa pickup.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *