Tragis, Korban Tabrak Lari Kakinya Lepas dan Organ Tubuh Terburai

  • Whatsapp

Pontianak – Telah terjadi tabrak lari terhadap seorang warga Desa Wajok Hulu, Kecamatan Jungkat, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. Tabrak lari tersebut terjadi di Jalan Raya Wajok Hulu KM 11 Pada Sabtu, 1 Mei 2021.

Dalam kejadian tabrak lari tersebut, korban mengalami kaki putus dan organ dalam tubuh keluar.

Bacaan Lainnya

Paur Humas Polres Mempawah, Bripka Susworo membenarkan, adanya kasus tabrak lari yang terjadi di Jalan Raya Wajok Hulu di KM 11. Dalam kejadian tersebut kata dia korban meninggal dunia karena mengalami luka cukup parah. Kaki korban putus dan organ tubuh keluar.

“Korban ini bernama Rasya Pratama Alhuda, dan diduga menjadi korban tabrak lari,”ujar Susworo saat dikonfirmasi via telpon pada Sabtu, 1 Mei 2021.

Ia mengatakan, kejadian tabrak lari tersebut pertama sekali diketahui oleh anak seorang saksi mata bernama Yunus. Pada saat itu anak Yunus ini akan berangkat bekerja, kemudian memberitahukan kalau korban yang bernama Rasya mengalami kecelakaan.

“Mendapatkan informasi tersebut, selanjutnya Yunus datang ke lokasi kejadian perkara, dan mendapati warga sudah ramai berkerumun. Dan saat ini korban dalam kondisi diduga sudah meninggal dunia,”ujarnya.

Lanjut Susworo, kejadian lakalantas itu oleh warga kemudian dilaporkan ke Polsek Siantan, yang kemudian petugas Polsek Siantan melakukan penanganan lebih lanjut dengan mendatangi lokasi tempat kejadian perkara. Selanjutnnya jenazah korban dibawa ke Puskesmas Jungkat.

“Dari pemeriksaan petugas medis, kondisi tubuh korban hancur dan mengenaskan. Salah satu kaki korban terlepas dan organ tubuhnya keluar,”tuturnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
50 %
Surprise
Surprise
50 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *